Kamis, 17 November 2011

11 - 11 - 11


Oleh sebagian orang, tanggal 11-11-2011 diyakini sebagai tanggal “cantik” dan istimewa. Tak heran banyak orang memanfaatkan momen ini sebagai bagian dari sejarah kehidupan mereka, mulai dari pertunangan, pernikahan, kelahiran, grand opening, ujian tesis dan lain-lain. 


Tanggal 11-11-11, dibuka SEA GAMES XXVI, juga diumumkannya 7 keajaiban dunia baru. Sebetulnya sah-sah saja menjadikan tanggal tersebut untuk event tertentu karena alasan unik atau mudah diingat, namun masih banyak saja masyarakat kita yang meyakini bahwa nomor itu membawa keberuntungan atau keberkahan. 

Ada apa dengan mitos 11-11-11? Menurut Linda Kho - praktisi Feng Shui - tanggal 11-11-11 adalah hari buruk, karena terjadi konflik antara energy langit dan energy bumi atau pertentangan antara logam dan api.

Adapun bagi Zionis Yahudi, mereka menganggap 11 adalah angka yang sarat dengan makna. Tragedi WTC misalnya, mereka anggap itu bukan suatu kebetulan. Gedung WTC yang berdiri di New York menyerupai angka 11. Kata New York City tersusun dari 11 huruf dan merupakan Negara bagian AS ke-11. Nama pemimpinnya pada saat tragedy WTC, George W Bush juga tersusun dari 11 huruf, sama dengan pemimpin Israel, Ariel Sharon.  Lalu pesawat yang menabrak WTC adalah penerbangan yang ke-11, nama pilotnya Ramsin Yuseb juga tersusun dari 11 huruf. 
Angka 11 bagi para Kabalis (penganut ritual sihir Mesir Kuno) merupakan salah satu simbol setan, selain 666. Anton LaVey, pendiri Gereja Setan dunia, memilih angka 11 ketika dirinya menyusun 11 Pasal Setan di Bumi (The Eleven Satanic Rules of the Earth) dan memilih angka 9 untuk menyusun The Nine Satanic Statements. LaVey telah lama memilih angka 11 dan 9 sebagai angka setan. 

Ok, cukup tentang 11-11-11, Sekarang saatnya kita lihat apa yang terjadi pada 11-11-11 :) 
Nah, Sekali lagi kebetulan atau tidak tergantung bagaimana kita menyikapinya. Kalau Percaya penuh akan Kuasa Tuhan, hal2 seperti ini tidak akan menjatuhkan Iman Anda :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar